Kapten kesebelasan dari Rajawali FC, Akram Sandea

LUWU | TOPNEWS.co.id – Kapten kesebelasan Rajawali FC, Akram Sandea, optimis dapat membawa timnya lolos ke babak 8 besar pada turnamen KKB Cup I.

Hal tersebut diungkapkan Akram, saat ditemui di Desa Sangtandung, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Kamis (02/09/2019) sore kemarin.

Menurutnya, dengan kondisi fisik dari Rajawali FC yang kembali bugar setelah menelan kekalahan dari Bostra, jadi modal utama untuk bisa mengalahkan Bandung FC pada Jumat mendatang.

“Kondisi fisik rekan-rekan yang kini stabil, membuat saya optimis dapat mengalahkan Bandung FC dan lolos ke babak 8 besar,” ungkap Akram.

Selain itu, kata Akram, kondisi fisik pemain Bandung FC yang masih kelelahan setelah dibekuk Bostra 3-0 akan sulit membendung serangan dari Rajawali FC.

“Kami diuntangkan dengan kondisi fisik lawan yang masih kelelahan, dan itu akan kami manfaatkan permainan dengan tempo cepat dan langsung menyerang,” terangnya.

Diketahui, Rajawali FC yang juga mengalami kelelahan dari Bostra 3-0 pada pertemuan pertama harus menang dengan melawan Bandung FC untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. (**)