Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara, AKP Daud Sisang bersama Camat Malangke dan Kepala Desa Tolada membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Perbatasan Desa Tolada Kec. Malangke dengan Kec. Mappideceng Kab. Luwu Utara, guna mencegah penularan Covid19, Sabtu (11/04/2020).

LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Kapolsek Malangke Polres Luwu Utara, AKP Daud Sisang bersama Camat Malangke dan Kepala Desa Tolada membagikan masker kepada pengendara yang melintas di Perbatasan Desa Tolada Kec. Malangke dengan Kec. Mappideceng Kab. Luwu Utara, guna mencegah penularan Covid19, Sabtu (11/04/2020).

Kapolsek Malangke AKP Daud Sisang mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah penularan virus Corona dan sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan virus Corona untuk tetap di rumah.

“Jaga jarak fisik (physical distancing) dan menghimbau kepada masyarakat agar menjalankan imbauan pemerintah program masker untuk semua sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO),” katanya.

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan imbauan Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si tentang penanggulangan memutuskan mata rantai Covid- 19, diharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat.

‚ÄúSemakin banyak yang mencegah, semakin banyak jiwa yang terselamatkan,” tandasnya. (**)