Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah saat memimpin serah terima jabatan Wakapolres Palopo dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru, di Mapolres, Jumat (06/09/2019).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Kompol Ade Noho resmi menjabat sebagai Wakapolres Palopo menggantikan Kompol Woro Susilo yang dimutasi ke Polda Sulsel sebagai Kasubdit Dalmas Ditsamapta.

Pergantian tersebut ditandi dengan Upacara serah terima jabatan di Mapolres Palopo, Jumat (06/09/2019) pagi.

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup), mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas mereka selama ini.

“Kepada pejabat baru laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, jujur dan terpercaya serta segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan yang terpenting silahturahmi harus tetap dijaga,” ungkap AKBP Ardiansyah.

Selain Wakapolres, beberapa jabatan di Polsek jajajaran Polres Palopo juga diserahterimakan kepada pejabat yang baru.

Diantaranya, pejabat lama Kasat Lantas AKP Abd. Rahman kepada Iptu Ramli, pejabat lama Kapolsek Telluwanua AKP Daud Sisang kepada Iptu Idris.

Begitupun dengan Kapolsek Wara Utara Iptu Idris kepada Iptu Patobun, dan pejabat lama Kapolsek Wara Selatan Iptu Gunarni Munda kepada Pejabat baru Iptu Marthen. (Cha)