Jajaran Kepolisian Polres Luwu melakukan kunjungan ke setiap kecamatan yang ada di wilayah hukumnya, pada Selasa (10/03/2020).

LUWU | TOPNEWS.co.id – Jajaran Kepolisian Polres Luwu melakukan kunjungan ke setiap kecamatan yang ada di wilayah hukumnya, pada Selasa (10/03/2020).

Usai di Kecamatan Lamasi Timur, kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto itu, kemudian melanjutkannya ke Kecamatan Lamasi.

Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturrahmi dengan pemerintah kecamatan, kades serta elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, perwira menengah (Pamen) yang berpangkat dua melati itu, berpesan kepada anggota kepolisian, elemen masyarakat, dan Kepala Desa agar harkamtibmas tetap terjaga.

“Telah ditekankan kepada para anggota, agar memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat. Saya harap Harkamtibmas tetap di bangun biar masyarakat Lamasi tenang dan nyaman,” kata Fajar Dani Susanto.

Terkait penggunaan dana desa, lanjutnya Fajar Dani, para Kades dan perangkatnya diminta untuk cermat dalam membelanjakan dana desa dan penggunaanya.

“Jangan ada penyimpangan dan penyalahgunaan terkait penggunaan Alokasi Dana Desa,” tegasnya.

Dihadapan para Kades dan Camat Lamasi, Kasnar, Kapolres Luwu juga menyarankan untuk menggunakan media sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat, termasuk terkait harkamtibmas dan pengawasan dana desa.

“Peran wartawan sangat kami harapkan dalam hal sosialisasi serta pengawasan terhadap penggunaan dana desa,” pungkasnya. (**)