Kepala Cabang Toyota Kalla Palopo, Abd Wahab Ramli saat menyerahkan hadiah doorprize kepada pelangga setia Toyota Kalla

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silaturahmi dengan para nasabah. Toyota Kalla Palopo menggelar Customer Gathering di Saodenrae Convention Center (SCC), Jumat (15/11/2019) malam.

Pada kesempatan itu, Kepala Cabang Toyota Kalla Palopo, Abd Wahab Ramli mengklaim produknya paling banyak dikendarai warga Luwu Raya hingga Oktober 2019 ini, pengguna Toyota di Luwu Raya hampir mencapai 40 persen.

“Untuk itu, kami selalu memberikan wadah bagi para pelanggan setia kami. Terimakasih atas antusiasme dan telah memilih Toyota sebagai kendaraan anda,” ujar Wahab Ramli dalam sambutannya.

Di hadapan 100 pelanggan setia Kalla Toyota, Wahab Ramli mengungkapkan, melalui event nasional kali ini akan memberikan program dengan lebih banyak keuntungan di akhir tahun. Melalui Toyota spektakuler Lucky Draw, pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit iPhone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama Toyota Alphard.

“Ini adalah event nasional dan akan di undi di akhir periode. Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama memenangkan undian Toyota Spektakuler,” jelasnya.

ia menambahkan terdapat spesial benefit yang Kalla Toyota berikan khusus di malam ini. Untuk pembelian unit Toyota Agya, Yaris, Calya, Sienta, Innova dan Fortuner pelanggan akan mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah.

“Kami masih unggul memimpin market share di wilayah Palopo. Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia,” uacpnya.

Sementara, ditengah-tengah acara Customer Gathering Kalla Toyota mereka membagikan doorprize kepada pelanggan serta rekan media.

Kalla Palopo sendiri baru saja meluncurkan aplikasi berbasis IOS dan Android bernama Kallafriends. Aplikasi tersebut hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpul dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant kerjasama.(HR)