Adu serangan dipertontonkan oleh tim kesebelasan tuan rumah Bolong FC saat berhadapan dengan Limbong FC pada laga lanjutan KKB Cup I di Lapangan Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Selasa (01/10/2019) sore.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Adu serangan dipertontonkan oleh tim kesebelasan tuan rumah Bolong FC saat berhadapan dengan Limbong FC pada laga lanjutan KKB Cup I di Lapangan Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Selasa (01/10/2019) sore.

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Bolong FC dengan skor akhir 1-0. Gol semata wayang tercipta pada menit kesembilan oleh pemain dengan nomor punggung tujuh, Riki.

Penyerang bertubuh mungil itu dapat menciptakan gol setelah memanfaatkan kemelut didepan gawang Limbong FC. Riki yang berdiri bebas didepan gawang dengan mudah melesatkan bola kedalam gawang.

Pada babak kedua, kedua tim menaikkan tempo permaina. Mereka secara bergantian melakukan serangan, namun selalu kandas di kaki lawan.

1-0 untuk kemenangan Bolong FC, dan berhak melaju kebabak selanjutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Bolong United berhadapan dengan Amboli Raya.

Bolong United yang diisi oleh sejumlah pemain senior berhasil mengalahkan Amboli Raya dengan skor 2-1.

Hendra nomor punggung 11 memborong dua gol untuk Bolong United. Satu gol dari Amboli Raya tercipta dari gol bunuh diri dari pemain Bolong United, nomor punggung 25 pada babak kedua. (**)