Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir MH, secara resmi mengukuhkan Pengurus Forum Genre Kota Palopo periode 2020-2022, yang dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Rujab Walikota Palopo, Selasa (03/03/2020).

PALOPO – TOPNEWS.co.id – Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir MH, secara resmi mengukuhkan Pengurus Forum Genre Kota Palopo periode 2020-2022, yang dilaksanakan di Auditorium Saokotae, Rujab Walikota Palopo, Selasa (03/03/2020).

Dalam sambutannya, Judas Amir, mengucapkan selamat kepada para pengurus forum gendre yang baru saja telah dikukuhkan.

“Selamat kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan,” ucap Judas.

Selain itu, Walikota pasangan Rahmat Masri Bandaso ini, juga menyampaikan Sebagai warga negara Indonesia artinya kita telah berkomitmen dengan seluruh hal yang dapat menjadikan negara lebih baik dan meninggalkan yang akan membuat negara ini tdk baik.

“Gendre ini merupakan generasi berencana jadi setiap hal yang ingin dilakukan harus direncanakan terlebih dahulu Sama halnya dengan keluarga berencana dimana dalam keluarga itu sendiri telah membuat suatu perencanaan bagaimana kedepan keluarga ini menjadi lebih baik,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai generasi penerus harus berfikir bagaimana organisasi ini kedepan dapat sejalan dengan harapan kita bersama dan semoga generasi berencana ini dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Palopo, Farid Kasim, SH.,M.Si menyampaikan, bahwa kita harus melakukan segala sesuatu yang diawali dengan sebuah perencanaan karena kesuksesan dan harapan terjadi itu awalnya karena adanya suatu perencanaan.

Dirinya juga mengatakan bahwa kita akan selalu mendorong generasi kita ini menjadi generasi yang berencana yang memiliki pola pikir yang millenial.

“Kita harus komitmen dengan diri kita sendiri membangun karakter generasi berencana dan tidak terpengaruh dengan hal hal yang dilarang oleh Pemerintah,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni perwakilan dari perangkat daerah, para lurah serta pengurus Osis. (Hms)