Ketua Cabang Bhayangkari Luwu, Ny. Ayu Fajar Dani, saat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 2 orang anak anggota Polres Luwu atas prestasinya memperoleh juara satu hifdzil quran dan tartil Al-Qur'an tingkat anak, di MTQ ke-31 tingkat Kabupaten Luwu, di Mapolres Luwu, Jumat (06/03/2020).

LUWU | TOPNEWS.co.id – Ketua Cabang Bhayangkari Luwu, Ny. Ayu Fajar Dani, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 2 orang anak anggota Polres Luwu atas prestasinya memperoleh juara satu hifdzil quran dan tartil Al-Qur’an tingkat anak, di MTQ ke-31 tingkat Kabupaten Luwu, di Mapolres Luwu, Jumat (06/03/2020).

Mereka adalah Fatimah Azzahra Fahmi Putri dari AIpda Fahmi Bhabinkamtibmas Polsek Bajo, dan Aqilah Ilmi Radifah Putri dari Aipda Abd. Rahmad Bhabinkamtibmas Polsek Bupon.

Fatimah Azzahra Fahmi perail juara 1 lomba MTQ ke-31 Tingkat Kabupaten Luwu bidang hifdzil quran 10 Juz, sedangkan Aqilah Ilmi Radifah di bidang tartil Al-Qur’an tingkat anak.

Atas prestasi tersebut, keduanya mendapatkan apresiasi dari Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, juga oleh Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Ny. Ayu Fajar Dani.

“Untuk memberikan motivasi bagi anak anggota Polres Luwu lainnya, Ketua Cabang Bhayangkari Luwu memberikan biaya peningkatan pretasi, karena keduanya akan mengikuti Lomba MTQ tingkat Provinsi Sulsel,” kata Ny. Ayu Fajar Dani.

Sebelumnya, Kapolres Luwu juga mengungkapkan bahwa, prestasi yang dicapai oleh Fatimah dan Aqillah, patut untuk ditularkan kepada anak-anak kita yang lain. Ini butuh proses, bimbingan kedua orang tua dan berbagai pihak.

“Harapan kita semua kedua anak kita dapat meningkatkan prestasi, dan semoga meraih juara di MTQ tingkat Provinsi,” harap Kapolres Luwu. (**)