LUWU|TOP-NEWS.co.id – Personil Polsek Belopa Polres Luwu menyambangi warga di Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa kabupaten Luwu, Senin (26/08/2019). Dalam kegiatannya mereka memberikan imbauan kamtibmas jelang pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Luwu.

Dalam giat tersebut mereka mengajak tokoh Pemuda, tokoh masyarakat agar bersinergi dengan Polri menjaga stabilitas kamtibmas di Desa Senga Selatan. Saat ini akan melakukan pemilihan calon Kades Senga Selatan, Kecamatan Belopa di bulan September 2019 mendatang.

Personil Polsek Bua, Bripka Supardi mengatakan pesan kepada tokoh masyarakat agar dapat membangun sinergi dengan Polri menjaga keamanan masyarakat di desanya serta tidak terprovokasi dengan berita hoax yang dapat menjatuhkan salah satu calon kades di daerahnya bahkan membuat resah warga.

Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP Ahamad mengapresiasi apa yang dilakukan Anggotanya itu.

“Dengan melakukan sambang ke desa-desa yang akan melakukan pemilihan Pilkades dengan mengajak sinergi dengan Polri tentang kamtibmas maka akan menciptakan keamanan masyarakat yang baik dan sadar akan hukum yang berlaku di negara indonesia,” ungkap Kapolsek Belopa Polres Luwu AKP Ahmad.

Salah satu tokoh masyarakat Sarif salut dengan upaya Polsek Bua dalam menjaga khamtibmas di wilayahnya. “Kami salut upaya Polsek Bua. Mereka sering berkunjung ke rumah rumah masyarakat dengan menyampaikan pesan imbauan keamanan masyarakat tetap dijaga serta bersama membangun sinergi yang baik antara Polri dan tokoh masyarakat sekitar,” pungkasnya. (rls)