MALBAR | TOP-NEWS.co.id – Dalam rangka menjaga Kamtibas di wilayah Kecamatan Malangke Barat (Malbar) jelang perayaan pergantian tahun. Camat Malangke Barat Sulpiadi, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020. Di Halaman Kantor Mapolsek Malbar, Kamis, (21/12/2019).

Pada kesempatan itu, Camat Malangke Barat Sulpiadi, didampingi Kapolsek Malbar AKP I Gusti Putu Ngura dan Danramil Malangke Kapten Amir Sahabu.

Pelaksanaan apel gelar pasukan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju 2020.

Camat Malangke Barat, Sulpiadi menghimbau kepada masyarakat agar tidak berlebihan dalam peryaan pergantian tahun yang bisa mengganggu kantibmas.

“Jelang penyambutan pergantian tahun, agar masyarakat tidak melakukan pesta miras, dan kompoi kendaraan,” kata Sulpiadi.

Selain itu, ia juga berpesan agar pihak mengamanan selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan deteksi dini dan lapor cepat serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam Apel tersebut Sekcam dan Staf Kantor Kecamatan Malbar, Anggota Polsek, Koramil Malangke, Kades, Kadus, dan Satlinmas.

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dilanjutkan makan bersama dengan peserta Apel.