Legislator muda Luwu Ainun Masinring, saat menyerahkan paket sembako kepada warga.

LUWU|TOP-NEWS.co.id – Tokoh Pemuda sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Luwu, Fraksi PKB, Ainun Masinring, membagikan paket bantuan sosial kepada warga terdampak corona (Covid-19) di Luwu, Jumat, 22 Mei 2020.

Dalam kegiatan ini, Dewan Termuda Luwu ini yang dikenal sebagai sosok yang peduli dan dekat dengan rakyat, membagikan ratusan paket bantuan sosial di Empat Dapil di Kabupaten Luwu, yang juga sebelumnya sudah dibagikan.

Bantuan yang di bagikan berupa sembako baik dari pribadinya dan bantuan dari Ketua Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Ainun Masinring, mengatakan di masa pandemi ini gotong royong membantu warga terdampak Covid-19 dilakukan berbagai elemen bangsa, baik pemerintah dan masyarakat.

“Berbagi untuk masyarakat, bagi PKB sejatinya sudah jadi pekerjaanya, bantuan ini isntruksi Ketua Umum DPP PKB kepada para kader mulai dari pusat hingga daerah untuk membantu warga terdampak, Covid-19,” ujar, Ainun.

Lebih dalam, Anggota DPRD Luwu periode 2019-2024 menyampaikan bahwa bantuan sosial ini diperuntukkan betul-betul untuk Fakir Miskin, Guru Ngaji, Kiyai/ustadz Kampung dan konstituen yang terdampak covid-19,

Ia berharap warga yang menerima bantuan ini bisa terbantu serta nantinya bisa merayakan lebaran dengan senyum dan kebahagiaan.

“semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak Covid-19, dan semoga bisa di hari Raya Idulfitri bisa di rayakan dengan khidmat,” ucapnya.

Disamping itu, Ainun Masinring, menyampaikan ke seluruh komponen di Kabupaten Luwu termasuk masyarakat untuk ikut membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19, dengan cara senantiasa mematuhi imbauan Pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Ayo sama-sama kita patuhi Imbauan Pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, jaga jarak, pakai masker bila berpergian, menghindar keramaian, serta di rumah saja jika tidak kepentingan mendesak, semoga kita semua diberikan kesehatan,” terangnya. (rls)