Instagram Kini Punya Stories Stiker Kuis

TOP-News.ID – Kali ini, Instagram memperkenalkan fitur interaktif terbaru yaitu Stiker Kuis yang dapat diakses dalam Instagram Stories.

Kini, pengguna Instagram dapat menggunakan Stiker Kuis untuk mengekspresikan hal-hal yang mereka sukai serta menguji seberapa baik para pengikut mereka tahu tentang diri mereka dengan cara yang lebih mudah dan menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Instagram, dalam keterangan resminya menjelaskan sebagai pembuat kuis, pengguna akan diminta untuk memasukkan pertanyaan dan jawaban yang benar saat membuat kuis.

Bagikan kuis dalam Stories dan pengguna akan dapat melihat jawaban teman-teman atau pengikut melalui daftar penonton.

Bukan hanya itu, para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) juga dapat menggunakan fitur interaktif terbaru dari Instagram ini untuk mengadakan kuis berhadiah bagi para pelanggannya.

Untuk menggunakan fitur ini, pertama pengguna ambil foto atau video yang ingin dibagikan dalam Stories.

Kemudian, tambahkan Stiker Kuis dari galeri stiker yang dapat diakses dengan menekan ikon smiley berbentuk kotak di sudut kanan atas layar. Selanjutnya, pengguna dapat memilih warna stiker yang diinginkan.

Beri nama pada kuis dan masukkan dua hingga empat pilihan jawaban.

Sekedar diketahui, sejak diluncurkan pada tahun 2016, Stories telah menarik perhatian pengguna secara global. Kini Stories telah digunakan oleh 500 juta pengguna Instagram secara global setiap harinya.

Stiker Kuis melengkapi rangkaian fitur-fitur interaktif dalam Instagram Stories, seperti Poll Sticker, Questions Sticker, dan Emoji Slider, untuk semakin memudahkan pengguna dalam memulai percakapan yang lebih menyenangkan dan berarti dengan teman dan para pengikut mereka. (HR)

Pos terkait