Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Luwu, menggelar Rapat Kerja (Raker), di Aula Pertemuan Hotel Agro Palopo, Sabtu (20/07/2019).

PALOPO | TOPNEWS.id – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Luwu, menggelar Rapat Kerja (Raker), di Aula Pertemuan Hotel Agro Palopo, Sabtu (20/07/2019).

Kegiatan tersebut, diikuti sedikitnya 40 dokter yang merupakan pengurus IDI cabang Luwu.

Ketua IDI Cabang Luwu, dr Alauddin Yusuf mengatakan bahwa kepengurusan IDI di masa kepemimpinannya, ada dua target utama yang perlu dicapai.

“Untuk masa kepengurusan periode 2018-2021, target utama kita ada dua, yakni IDI Luwu harus solid secara Internal serta IDI harus kuat dan eksis secara eksternal,” kata dr Alauddin Yusuf.

Ia menambahkan, bahwa melalui raker yang direncanakan berjalan selama dua hari, 20-21 Juli 2019 in,  diharapkan muncul gagasan-gagasan program kerjaa yang menguatkan organisasi profesi IDI serta mampu bersinergi dengan lintas sektoral dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Luwu.

“Untuk pencapaian kedua target tersebut maka perlu kita tetapkan program kerja yang menguatkan organisasi serta peningkatan pelayanan kesehatan,” tambahnya.

“Untuk mewujudkannya, perlu kerja nyata dan komitmen untuk melaksanakan program kerja nantinya secara maksimal dan penuh tanggung jawab oleh masing-masing bidang,” terang Alauddin.

Pelaksanaan raker ini, dirangkaikan dengan kegiatan family gathering yang bertujuan mempererat keakraban diantara keluarga besar IDI cabang Luwu. (Hms)