LUWU TIMUR | TOPNEWS.co.id – Nama Ilham Noer Toadji bukan sesuatu yang asing bagi warga di Luwu Raya, khususnya di dunia politisi.

Di Pilkada Luwu Timur 2020, salah satu politisi senior di Luwu Raya ini telah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Irwan Bachri Syam dan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) pada Pilkada Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ilham mengaku lebih mendukung pasangan Ibas-Rio karena ingin melihat Luwu Timur lebih baik.

“Ibas-Rio ini merupakan pasangan calon anak muda yang berpotensi menggerakkan pembangunan daerah dan masyarakatnya dengan baik. Apalagi sekarang adalah era milenial,” kata mantan legislator Demokrat di DPRD Sulsel dua periode ini, Selasa (06/10/2020).

Selain itu, Ilham yang juga pembina Himpunan Pengusaha Sorowako (HIPSO) mengungkapkan visi-misi dalam program Ibas-Rio sangat pro rakyat.

“Visi-misi dari pasangan Ibas-Rio ini cukup pro rakyat dan tahu akan kebutuhan masyarakat Luwu Timur saat ini. Baik dari sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, dan lapangan kerja,” terang Ilham yang juga mantan Ketua DPD Partai Partai Demokrasi Kebangsaan (PGK) Luwu Timur.

Sebelumnya, dukungan serupa kepada Ibas-Rio juga datang dari politisi senior Luwu Raya lainnya, Mahjid Tahir. Ia mengapresiasi program yang ditawarkan dua anak muda Luwu Timur tersebut.

Ia menilai pasangan Ibas-Rio adalah dua anak muda yang punya pemikiran yang energik, cerdas, dan visioner.

“Program yang ditawarkan kepada masyarakat jelas dan terukur. Saya lihat betul-betul pro rakyat,” ungkap salah tokoh berpengaruh pemekaran di Kabupaten Luwu Timur ini.(*)