Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), melepas salah satu pebalap muda potensial dan berprestasi internasional asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Awhin Sanjaya, di Ruang Kerja Bupati Luwu Utara, Senin (04/11/2019) lalu.

LUTRA | TOPNEWS.co.id – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), melepas salah satu pebalap muda potensial dan berprestasi internasional asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Awhin Sanjaya, di Ruang Kerja Bupati Luwu Utara, Senin (04/11/2019) lalu.

Rencananya Awhin Sanjaya akan berlaga di Kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) yang akan dilaksanakan pada 30 November – 1 Desember 2019. Awhin yang mewakili Astra Honda Racing Team akan berlaga di Sirkuit Buriram, Thailand.

Bupati men-support penuh Awhin Sanjaya dan berharap Awhin dapat mengharumkan nama Luwu Utara di kancah internasional. Untuk itu, Bupati perempuan pertama di Sulsel ini berharap Awhin Sanjaya mampu menaiki podium juara.

“Semoga bisa membawa pulang juara pertama dan mengharumkan nama daerah kita, Luwu Utara,” harap Indah Putri Indriani.

Tak lupa orang nomor satu di Luwu Utara ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Awhin atas usaha dan dedikasinya selama ini.

Sementara itu, Awhin yang mengenakan pakaian putih berlogo Honda berharap doa dan dukungan Bupati dan masyarakat.

“Semoga saya bisa memberikan hasil yang maksimal di Kejuaraan ARRC kali ini,” harap Awhin yang akan turun di kelas AP250cc.

Sekadar diketahui, Kejuaraan ARRC adalah kejuaraan balap motor regional di Asia. Kejuaraan yang telah diadakan sejak 1996 ini mempunyai kemiripan dengan Kejuaraan Dunia Supersport, Kejuaraan Supersport Inggris, dan Kejuaraan Supersport AMA. (LP/LH)