Jajaran Kepolisian Resort Wara Utara, Kota Palopo merayakan HUT Bhayangkara ke-73 dengan melakujan anjangsana ke rumah warga kurang mampu disekitar wilayah hukumnya pada Selasa (25/06/2019) pagi.

PALOPO | TOPNEWS.id – Jajaran Kepolisian Sektor Wara Utara, Kota Palopo merayakan HUT Bhayangkara ke-73 dengan melakujan anjangsana ke rumah warga kurang mampu disekitar wilayah hukumnya pada Selasa (25/06/2019) pagi.

Didampingi pengurus Bhayangkari Ranting Wara Utara, Kapolsek Wara Utara, Iptu Idris, SH mengunjungi sejumlah rumah warga dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako.

Salah satunya, di rumah Ibu Suade (70), yang ada di Jl. Sungai Rongkong, Kelurahan Salubulo, Kecamata Wara Utara.

Mereka memberikan bantuan sembako berupa telur 2 rak, beras, minyak goreng, mie instan, kue kaleng, teh serta gula pasir.

Iptu Idris SH mengatakan, bahwa anjangsana tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan untuk sedikit mengurang beban hidup mereka.

“Ini bentuk kepedulian polri terhadap sesama, berbagi tali kasih kepada yang membutuhkan dengan memberikan sedikit sembako,” kata perwira berpakat dua balok ini.

Iptu Idris juga mengatakan, bahwa selain memberikan sedikit bantuan, anjangsana ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai mitra.

“Ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai mitra,” tambahnya.

“Kita harus hadir ditengah masyarakat untuk selalu memberikan rasa aman dan damai, terlebih karena mereka adalah mita polri,” pungkas Kapolsek Wara Utara.

Selain warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kapolsek Wara Utara bersama Ibu Bhayangkari juga mengujungi warga yang ada di Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo. (**)