MAKASSAR | TOPNEWS.co.id – Dalam rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 72 Tahun yang diperingati 1 September 2020 ini, Ketua MPC Pemuda Pancasila Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud turut mengungkapkan harapannya terhadap Polwan Polri.

Menurut Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome, ditengah era globalisasi saat ini, Polwan sebagai manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, tentunya turut menjadi tumpuan harapan masyarakat dalam penegakan hukum, khususnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Polwan juga diharapkan mampu menjawab segala bentuk tantangan kemajuan zaman, serta dituntut lebih profesional dan kreatif.

“Saya berharap Polwan mampu menjawab segala tantangan yang ada saat ini, mampu lebih profesional, dan semakin berprestasi,” ujar Ome, Selasa (1/9/2020) pagi.

Lebih jauh, Ome yang juga tak lain adalah mantan Wakil Walikota Palopo tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mengakui Polwan saat ini telah lebih profesional dan semakin maju.

“Polwan saat ini telah semakin profesional, namun harus lebih ditingkatkan lagi. Selamat HUT Polwan ke Tujuh Puluh Dua, semoga semakin maju dan profesional,” tutup Ome yang juga Anggota Komite Dewan Pengawas BPJS Kesehatan. (**)