LUTIM – Warga Desa Mulyasari, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di TK-TPA Al Muhajirim, Minggu (10/11/2019). Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler mengahadiri kegiatan religius tersebut.

Bukan kali pertama, kemeriahan setiap tahunnya dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW sangat terasa di desa ini. Hampir seluruh Masyarakat hadir untuk ikut merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019.

Husler sangat mengapresiasi pelaksanaan peringatan Maulid Nabi oleh warga Mulyasri ini. Dia berharap ada hikmah yang bisa dipetik oleh masyarakat. Namun yang paling utama, Maulid Nabi Muhammad SAW harus meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT dan Rasulnya.

“Semoga kita bisa mengambil contoh dan meneladani sifat baginda kita Nabi Muhammad SAW dan bisa kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari bagaimana kita cintanya kepada beliau serta kita tularkan kepada anak-anak kita bagaimana berakhlak yang baik agar bisa menjadi penerus bangsa dimasa depan,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Husler mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama bergerak mewujudkan dan menjadikan Kabupaten Luwu Timur untuk lebih baik lagi ke depannya. (hms/ikp/kominfo)