LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler menghadiri pelantikan, serah terima jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua (Sulampua) yang dipusatkan di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Senin (03/02/2020).

Nurdin Subandi yang dulunya menjabat sebagai Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) OJK Regional IX Kalimantan, kini menjabat sebagai Kepala OJK Regional VI Sulampua menggantikan Zulmi yang kini menjabat sebagai Advicer Departemen Pengendalian Kualitas Pengawasan Perbankan OJK RI.

Selain pelantikan dan serah terima jabatan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pertemuan tahunan industri jasa keuangan tahun 2020 dengan tema ekosistem keuangan berdaya saing untuk pertumbuhan berkualitas.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas capaian yang dilakukan Zulmi saat menjabat Kepala OJK Regional 6 Sulampua. Menurutnya, Zulmi mampu memberikan dampak positif aspek keuangan di Sulawesi Selatan.

Nurdin Abdullah juga menyambut Kepala OJK Regional 6 Sulampua yang baru, Nurdin Subandi, sekaligus mengajak untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam pengawasan jasa Industri Jasa Keuangan di Sulsel.

Turut mendampingi Bupati Luwu Timur dalam acara tersebut Kepala Dinas Kominfo, Masdin, Kabag Pemerintahan, Iskandar Muda, Kabag Humas dan Protokol, Muh. Rizki Alamsyah. (hms/ikp/kominfo)