Menyambut HUT Luwu Utara yang Ke-20, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu menggelar rapat persiapan di ruang rapat Wakil Bupati Luwu Utara, Jumat (12/04/2019). Asisten Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Hakim Bukara ditunjuk sebagai Ketua Panitia.

TOPNEWS.id|LUTRA – Menyambut HUT Luwu Utara yang Ke-20, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu menggelar rapat persiapan di ruang rapat Wakil Bupati Luwu Utara, Jumat (12/04/2019).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara, Tafsil Saleh, dihadiri oleh staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Hakim Bukara, Asisten Kesra, Andi Sarappi, Asisten Ekonomi, Ir Syamsul Syair, Sekwan DPRD Lutra, Muchtar Jaya, Forkopimda, serta seluruh Pimpinan SKPD Lutra.

Dalam rapat tersebut, Tafsil Saleh sempat menyinggug akan diadakannya rapat paripurna luar biasa di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Luwu Utara tepat pada peringatan HUT Lutra ke-20.

Ia juga menambahkan bahwa Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah akan hadir pada puncak peringatan HUT Lutra ke -20

“Jadi kegiatan ini harus di kemas kembali seperti apa persiapannya sehingga berjalan dengan baik dan rapi,” kata Sekda Lutra, Tafsil Saleh.

Sebelumnya, rapat persiapan tersebut terlebih dilakukan pembetukan unsur kepanitian. Hakim Bukara di tunjuk sebagai Ketua Umum pada peringatan HUT Lutra ke-20 tersebut.

Selaku ketua, Hakim Bukara menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab.

“Tentu tidak akan berjalan dengan baik tanpa di topang dari unsur yang relevansi dari kepanitiaan ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa meskipun puncak acara dilaksanakan di dewan, meriahnya tidak akan berkurang kalau dilakukan juga di luar ruangan.

“Saya berharap setelah pertemuan ini ada pertemuan berikutnya untuk mematangkan lagi persiapan yang di butuhkan,” tambahnya.

Sekda Lutra yang menutup pertemuan tersebut, berharap agar kegiatan ini tidak terlalu berlebihan.

“Walaupun sederhana tapi pasti akan tetap meriah,” pungkasnya. (**)