LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 tinggal 31 hari lagi. Calon Bupati Luwu Utara, Sulsel, Indah Putri Indriani mengajak masyarakat untuk bersenang senang, menghadapi pesta demokrasi itu.

Sore tadi, Indah Putri Indriani (IDP) bersilaturahmi dengan perempuan BISA Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Indah Putri Indriani mengajak masyarakat menghadapi pesta demokrasi dengan senang, saling menghargai dan tidak mencela kandidat lain.

“Yah yang namanya pesta itu untuk senang senang, makanya di Pilkada ini ayo kita senang senang saja. Jangan sampai pilkada ini menambah kerut diwajah,” kata Indah.

Bupati perempuan pertama di Sulsel Itu menambahkan, Pilkada ini tak seharusnya dijadikan ajang untuk saling sikut.

“Apa lagi semua calon ini wajah alama ji semua. Dikenal ji semua, yah kitami nilai sendiri yang mana baik, yang mana bagus silaturahminya. Intinya kita senang senang saja,” tandasnya.

Pilkada lanjut Indah, hati masyarakat harus ceria, karena mereka akan memilih calon kepala daerahnya.

“Sering saya sampaikan, kalau pilkada itu intinya silaturahmi. Siapa yang bagus silaturahminya Insya Allah akan mendapat simpati banyak masyarakat,” tutup Indah.(**)