Jajaran Kepolisian Polres Kota Palopo menggelar buka bersama dengan para tahanan yang sedang menjalani proses hukum di sel tahanan Mapolres Palopo, Senin (20/05/2019).

PALOPO | TOPNEWS.id – Jajaran Kepolisian Polres Kota Palopo menggelar buka bersama dengan para tahanan yang sedang menjalani proses hukum di sel tahanan Mapolres Palopo, Senin (20/05/2019).

Dalam bukber tersebut, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, memberikan semangat kepada para tahanan untuk menghadapi cobaan yang mereka hadapai.

“Kita memberikan sedikit wejangan dan motivasi kepada para tahanan, agar tetap semangat untuk menjalani cobaan yang mereka hadapi,” kata Ardiansyah.

Selain itu, Pamen berpangkat dua bunga ini berharap agar tahanan Polres Palopo nantinya bisa menjalani kehidupan yang lebih baik lagi setelah menjalani proses hukum atas perbuatannya.

“Dalam bulan ramadhan ini, kita terus bersilaturahmi kepada 16 tahanan yang ada di Polres Palopo. Dan harapan kita kedepan mereka lebih baik lagi,” tersangnya.

Buka bersama ini, digelar di ruang tahanan Mapolres Palopo. Dimana jajaran Polres Palopo duduk berbaur bersama para tahanan sembari menunggu waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, sesuai laporan yang saya terima ke-16 tahanan ini rutin melaksanakan shalat tepat waktu meskipun di dalam sel tahanan,” pungkasnya. (**)