Ketua Kerukunan Keluarga Bolong (KKB), Nuh Ibrahim Rauf menutup turnamen KKB Cup I di Lapangan Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu (13/10/2029) sore.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Ketua Kerukunan Keluarga Bolong (KKB), Nuh Ibrahim Rauf menutup turnamen KKB Cup I di Lapangan Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu (13/10/2029) sore.

Dalam sambutannya, Nuh Ibrahim Rauf menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bolong Raya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga tersebut.

“Selaku penyelenggara kegiatan olahraga ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga semua. Terutama kepada para peserta dan terkhusus kepada para panitia,” ucap Nunnu sapaan akrab Ketua KKB.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada juara I dan bagi peserta yang belum berhasil pada turnamen sepakbola ini untuk tidak berkecil hati.

“Selamat kepada Bolong FC sebagai juara I, dan bagi peserta yang belum dapat juara jangan berkecil hati, tahun depan masih ada kesempatan,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi ini tidak hanya didalam lapangan tapi kita berharap silaturahmi ini terus berjalan diluar lapangan.

“Ini tujuannya menjalin hubungan silaturahmi. Dan saya berharap silaturahmi ini juga terjalin di luar lapangan agar kekeluargaan terus terjaga,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Bolong, Gasali Mashur juga menyampaikan hal yang sama.

“Adanya turnamen ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antar warga baik didalam lapangan maupun diluar lapangan,” harap Kades Bolong.

Sementara itu, Camat Walenrang Utara, Hamiruddin Syukur mengatakan, bahwa adanya turnamen sepakbola KKB Cup I yang berjalan tanpa adanya riak-riak, itu menandakan masyarakat Walenrang Utara cinta damai.

“Selama turnamen ini berjalan tidak ada riak-riak baik didalam lapangan maupun diluar lapangan dan itu yang patut kita syukuri karena kita sudah sadar akan kedamaian,” katanya.

Diketahui, Bolong FC berhasil menjuarai turnamen KKB Cup I. Sementara juara II diraih oleh Bostra, juara III Padkal dan Amboli Raya juara ke IV.

Pemain Bostra sendiri atas nama Pungki menjadi top skor dengan 6 gol, sementara pemain terbaik didapat gelandang bertahan dari Bolong FC, Ridal. (**)