Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019, jajaran Kepolisian Polres Palopo menggelar aksi kemanusiaan donor darah di Aula Bhakti Pratidina, Mapolres Palopo, Kamis (26/06/2019).

PALOPO | TOPNEWS.id – Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019, jajaran Kepolisian Polres Palopo menggelar aksi kemanusiaan donor darah di Aula Bhakti Pratidina, Mapolres Palopo, Kamis (27/06/2019).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Palopo ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo.

Giat tersebut tak hanya diikuti anggota kepolisian, tetapi juga diikuti Anggota TNI dari Kodim 1403 Sawerigading Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan donor darah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Palopo bersama Kodim 1403 Sawerigading kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan ini diikuti sekitar 70 personel gabungan dari TNI-Polri serta Anggota Bhayangkari Cabang Palopo.

“Kita harapkan dengan pelaksanaan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah sehingga dimanfaatkan betul oleh yang membutuhka,” kata AKBP Ardiansyah.

Sebelumnya, Polres Palopo juga melakukan kegiatan sosial lainnya, serta menggelar senam dan sepeda santai yang diikuti oleh ratusan warga. (**)