Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) berkunjung ke rumah pribadi Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj) di Walmas, Kabupaten Luwu, Selasa (26/05/2020).

LUWU | TOPNEWS.co.id – Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) berkunjung ke rumah pribadi Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj) di Walmas, Kabupaten Luwu, Selasa (26/05/2020).

Dalam kunjungannya, FKJ diterima langsung Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak beserta istri Elnita Pakolo Bijak, dan putranya Muhammad Dhevi Bijak Pawindu (MDBP) yang juga merupakan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

FKJ menyebutkan, bahwa kunjungannya ke kediaman pribadi SBj yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu itu sebagai bentuk silaturahmi saja.

”Tidak ada ji pembahasan apa-apa selain silaturahmi, layaknya kakak dan adik. Apalagi masih suasana idul fitri,” kata FKJ, saat dikonfirmasi wartawan.

Terlihat suasana penuh kehangatan menyelimuti silaturahmi kedua tokoh itu

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak mengatakan, silaturahmi antara dirinya dengan FKJ bukan baru kali ini. Bahkan di momentum lain diluar suasana lebaran, keduanya juga intens bersilaturahmi.

”Kita wajib menjaga silaturahmi. Bukan hanya momentum lebaran saja, tetapi setiap saat,” kata Wakil Bupati Luwu dua periode ini. (**)