Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas, mengawali pembagian sembako kepada masyarakat di Kelurahan Boting dan Binturu, Kota Palopo, Senin (11/05/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas, mengawali pembagian sembako kepada masyarakat di Kelurahan Boting dan Binturu, Kota Palopo, Senin (11/05/2020).

“Paket sembako yang kita bagikan ke beberapa titik yang ada di Kota Palopo. Khususnya ke wilayah-wilayah warga yang tidak mampu,” kata FKJ sapaan akrabnya.

Pembagian sembako Ini merupakan bantuan dan kepedulian dari bapak Haji Rusdi Masse, yang juga sebagai Wakil Ketua Banggar DPR RI, (Dapil Luwu Raya).

“Kita sampaikan terima kasih banyak kepada beliau,” tambah Farid.

Farid yang merupakan anak Walikota Palopo itu, mengatakan, bantuan sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi luar biasa dampak Covid-19. Sehingga banyak masyarakat terampak dari virus mematikan ini.

“Diharapkan paket sembako ini membantu meringankan beban masyarakat, karena bulan suci Ramadan tahun ini, sangat berbeda situasinya, dikarenakan adanya pandemi Covid-19,” harapnya.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu, memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 3000 paket. Dan akan dibagikan kepada 48 Kelurahan di Kota Palopo.

“Saat ramadan tiba sekarang ini, Ketua Nasdem Sulsel berbagi sembako kepada masyarakat Kota Palopo yang membutuhkan. Paket Sembako ini disalurkan dengan cara door to door. Untuk mencegah perkumpulan massa dan tetap menerapkan pyhsical distance,” tandasnya. (hms)