Setelah berhasil menciptakan gol pada babak kedua melawan Bostra FC, Bolong akhirnya keluar sebagai juara pada KKB Cup I, Sabtu (12/10/2019) sore.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Setelah berhasil menciptakan gol pada babak kedua melawan Bostra FC, Bolong akhirnya keluar sebagai juara pada KKB Cup I, Sabtu (12/10/2019) sore.

Kedua kesebelasan yang turun dengan kekuatan penuh, terlibat aksi saling serang. Namun hingga turun minum pertandingan ini masih imbang dengan skor kaca mata.

Bolong FC baru dapat memecah kebuntuan pada menit 35 babak kedua. Striker bertubuh mungil Polan nomor punggung 9 berhasil memanfaatkan umpan lambung yang dilesakkan oleh Ridal sang gelandang bertahan.

Dengan sontekan keras bola berhasil bersarang disudut bawah gawang Bostra. 1-0 untuk Bolong.

Tertinggal 1 gol, pemain Bostra menaikkan tempo permainan. Alhasil peluang emas didapatkan pada menit 45. Striker dengan nomor punggung 81 sudah berhadapan dengan kiper, namun langsung dihadang kiper Bolong sehingga tidak berbuah gol.

Lima menit terakhir Bostra terus menggempur pertahanan lawan, namun tangguhnya play maker dari Bolong FC yang dihuni oleh Afriansyah, membuat pemain-pemain Bostra menciptakan gol.

Hingga pluit panjang, skor akhir tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Bolong FC dan berhasil menjuarai turnamen KKB Bolong Cup I yang berlangsung di Lapangan Desa Bolong, Kabupaten Luwu. (**)