PALOPO | TOPNEWS.co.id – Tim futsal SMAN 3 Palopo berhasil merebut juara I pada Turnamen Futsal Tekape Cup 2019, yang digelar 24-25 Agustus 2019, di Lapangan Mangga Dua Futsal Centre Palopo.

Tim Smanet Palopo menyabet juara I setelah mampu tumbangkan lawannya, Muskeeters dari SMAN 5 Palopo, dengan skor telak 6-1, pada laga final, Minggu 25 Agustus 2019.

Sementara juara 3 bersama diraih Smansey Glory dari SMAN 7 Luwu dan SMKN 1 Palopo. Pada laga semi final, SMKN 1 Palopo ditaklukkan oleh SMAN 3 Palopo dengan skor tipis 2-3.

Juara 3 bersama itu diraih Smansey Glory setelah kalah dari Muskeeters pada laga semi final dengan skor 2-5.

Pada laga perdelapan final, Smansey Glory menaklukkan SMANsa Senior lewat drama adu pinalti. Sebab hingga waktu habis, skor imbang 2-2. Sehingga dilakukan adu pinalti, dengan skor 3-4 untuk Smansey Glory.

Ketua Panitia Pelaksana, Jasmin Usman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini.

Utamanya kepada sponsor yang telah ikut membantu. Seperti PAM TM Palopo, Steven Hamdani Communiti (SHC), Lapangan Mangga Dua Futsal Centre, KNPI, Telkomsel, PT Resky Jaya Global, Extra Joss Shake, dan Akalanka Bookstore.

Juga kepada KONI Palopo, AFK Palopo, PSSI Palopo, Market Place Al-Store.co.id, MIND, dan Event Organizer PAPRO.

“Juga kepada wasit, dan seluruh tim yang telah ikut berpatisipasi, kami dari panitia mengucapkan terima kasih dan permohonaan maaf jika ada yang kurang berkenan,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih Pemkot Palopo dan Pemkab Luwu, meski tak memberikan dukungan langsung, namun menurutnya, cukup memberikan ruang sehingga pelaksanaan kegiatan ini. (**)

Berikut juara Turnamen Futsal Tekape Cup 2019.

Juara I : Smanet Palopo
Juara II : Muskeeters (SMAN 5 Palopo)
Juara III bersama:
Smansey Glory (SMAN 7 Luwu)
SMKN 1 Palopo
Pemain Terbaik: Muh Fahrul (SMAKN 1 Palopo)
Top Score : Ripal (SMAN 3 Palopo).(**)