TOPNEWS.CO.ID – Mereka yang mengonsumsi Black Garlic Super melaporkan mengalami efek-efek positif. Efek dan khasiat yang dirasakan berbeda-beda dari orang yang satu dengan yang lainnya setelah memilih herbal yang berbahan dasar bawang hitam ini.

Salah satunya adalah Marsuki. Warga Palopo ini menderita diabetes pembengkakan bagian belakang tubuh yang sembuh setelah mengkonsumsi Black Garlic Super.

Marsuki mengatakan, saat itu dirinya akan dioperasi. Sebelum opersi dimulai ia disarankan meminum Black Garlic Super. Setelah minum dua jam kemudian bagian tubuh yang mengalami pembengkakan mengeluarkan nanah dan darah yang cukup banyak.

“Penyakit sama lumaya lama dan sudah berkali-kali berobat. Saat itu waktu saya mau dioperasi disarankan mengkonsumsi Black garlic saya pun makan tiga biji sekaligus. Dua jam kemudian bengkakang pada tubuh saya mengeluarkan darah dan nanah yang banyak,” jelasanya.

Seiring berjalannya waktu, tepatnya dihari ke-11 mengkonsumsi Black Garlik, Marsuki tidak jadi dioperasi, belakangan menjadi sembuh sampai saat ini.

“Alhamdullah ini juga berkat ikhtiar Black Garlic Super. Saya menyarankan agar masyarakat juga mengkonsumsi obat herbal ini, seperti yang saya alami sakit saya menjadi sembuh,” kuncinya.

Black Garlic Super terbuat dari bawang hitam hasil fermentasi. Harganya pun cukup terjangkau.

Obat ini dapat diperoleh di Distributor dan beberapa apotek yang berada di Sulawesi Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor berikut ini :0821 9724 4444