Setelah berhasil menggasak Bandung FC dengan skor telak 3-0, Bostra memastikan diri lolos ke babak 8 besar turnamen KKB Cup I, Rabu (02/10/2019).

LUWU | TOPNEWS.co.id – Setelah berhasil menggasak Bandung FC dengan skor telak 3-0, Bostra memastikan diri lolos ke babak 8 besar turnamen KKB Cup I, Rabu (02/10/2019).

Striker dengan nomor punggung 23, Fangki, hettrik pada pertandingan tersebut.

Lemahnya pertahanan lawan dimanfaatkan Fangki untuk menjebol gawang dengan kaki kanannya, saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Lima belas menit kemudian, Fangki kembali mencatatkan namanya dipapan skor. Hingga babak pertama berakhir tidak ada lagi gol tercipta.

Memasuki babak kedua pada menit ke 50, Fangki membuat hettrik melalui sundulan yang tidak dapat dihalau oleh penjaga gawang dari Bandung FC.

Tambahan tiga gol, membuat Fangki menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan koleksi 5 gol setelah sebelumnya mencetak 2 gol saat menghadapi Rajawali FC.

Sementara Bostra dinyatakan lolos ke babak ke 8 KKB Cup I.

Selain Bostra, Mambers FC juga dinyatakan lolos ke babak 8 besar setelah bermain imbang melawan Padkal FC.

Ketua panitia KKB Cup I, Afriansyah mengatakan, hingga hari ketiga ini sudah ada tiga kesebelasan yang sudah dinyatakan lolos ke babak 8 besar.

“Ketiga tim yang sudah lolos, masing-masing Bolong FC, Bostra, serta Mambers Fc, sementara tim lainnya masih menunggu pertandingan selanjutnya,” ungkap Afriansyah.(**)