Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara menyalurkan 68 paket bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Limbong Wara, Kecamatan Malangke Barat, Senin (20/04/2020) pagi.

LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara menyalurkan 68 paket bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Limbong Wara, Kecamatan Malangke Barat, Senin (20/04/2020) pagi.

Dalam penyerahan paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DWP Lutra, Dalfia Armiadi yang didampingi oleh Camat Malbar, Sekcam, Danramil Malangke, Ketua TP Kecamatan Malbar, serta sejumlah pengurus DWP.

Ketua DWP Lutra, Dalfia Armiadi mengatakan, bahwa giat ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian DWP Kabupaten Luwu Utara terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini dikhususkan kepada keluarga yang ditimpa musiba bencana banjir yang ada di Desa Limbong Wara, Kec. Malangke Barata,” kata Dalfia.

“Mari kita bersabar menghadapi ujian bencana banjir ini,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Malangke Barat, Sulpiadi yang juga hadiri dalam kegiatan terebut, menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah untuk memutuskan rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19) yang kian marak.

“Khususnya pengurus masjid dan gereja diimbau agar tidak melaksanakan kegiatan shalat jumat, tarawih dan ibadah gereja untuk sementara demi untuk mencegah Corona,” kata Sulpiadi.

Kades Limbong Wara A. Mahmuddin menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian dari Ibu Ketua DWP dan rombongan yang rela membantu warga korban banjir yang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan sembakonya. Desa kami ini setiap tahunnya terendam banjir, semoga niat baik dan tulus ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” kata Andi Mahmuddin.

“Alhamdulilah masyarakat Limbong Wara juga sudah mengikuti himbaun penerintah terkait dengan kondisi Pandemi Corona,” pungkas Andi Mahmuddin. (**)