Bobby Duncan. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)

TOPNEWS.co.id – Pemain muda Liverpool, Bobby Duncan dikabarkan tertekan dengan perlakuan The Reds.

Dilansir Detik.com, Pemain 18 tahun itu disebut mengurung diri di kamar berhari-hari karena tak bisa pindah pada musim panas ini.

Diwartakan Sky Sports, Duncan, striker tim U-23 Liverpool, diklaim agennya mengidap gangguan mental karena perlakuan klub dan direktur olahraganya Michael Edwards.

Dimana Raksasa Liga Inggris itu, disebut tidak enggan melepas Duncan. Akibatnya, Duncan diklaim agennya menjadi stres.

“Bobby tidak meninggalkan kamarnya selama empat hari karena masalah ini dan dia tidak akan pernah kembali ke liverpool dan sekarang konsentrasi saya hanyalah kesehatan mentalnya,” ujar agennya, Saif Rubie di Twitter

Diketahui, dua klub FC Nordsjaelland dan Fiorentina, kabarnya meminati Duncan. Namun, klub enggan melepasnya meski hanya berstatus pinjaman.

Tudingan itu langsung dibantah Liverpool. Dalam pernyataanya, klub asal Merseyside itu menilai tuduhan itu tak berdasar.

“Klub Sepak Bola Liverpool menyadari dan kecewa dengan komentar tidak berdasar dan tuduhan tidak berdasar yang telah dibuat di media mengenai salah satu pemain kami,” tulis Liverpool di situs resminya.

“Karena kepentingan pemain tersebut tidak diperlakukan dengan baik oleh spekulasi yang tidak akurat. Pernyataan yang menghebohkan atau wacana publik, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut. Namun, kami akan melanjutkan upaya kami untuk menyelesaikannya secara pribadi dengan pemain untuk menemukan resolusi demi kepentingan semua pihak yang terlibat,” jelas pernyataan Liverpool.

Liverpool merekrut Duncan, yang juga sepupu legenda klub Steven Gerrard, dari Manchester City pada tahun lalu. Duncan kini bermain di Tim U-18 dan U-23, dan sempat menjuarai Piala FA Usia Muda pada April lalu.

Pada musim panas ini, Duncan dibawa Juergen Klopp ke tur pramusim Liverpool. Ia bahkan sempat bikin gol saat Liverpool mengalahkan Tranmere Rovers 6-0, 12 Juli lalu. (*/Key)