Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo membagikan sembako dalam rangka kegiatan berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan ditengah dampak pandemi Covid-19, di Aula kantor PKK Kota Palopo, Kamis (14/05/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo membagikan sembako dalam rangka kegiatan berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan ditengah dampak pandemi Covid-19, di Aula kantor PKK Kota Palopo, Kamis (14/05/2020).

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes pada kesempatan itu menyerahkan secara simbolis paket sembako yang akan dibagikan kepada warga.

Saat membuka kegiatan, dirinya menyampaikan semoga apa yang diberikan nantinya bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah dampak Covid-19 ini.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Kota Palopo, Isnada Hikma Firmanza mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu warga kita yang diketahui sangat membutuhkan bantuan.

“Ini juga merupakan salah satu program kerja Darmawanita persatuan Kota Palopo. Adapun bantuan yang akan dibagikan langsung sebanyak 250 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat miskin,” kata Isnada Hikma Firmanza.

Pembagian sembako ini dibagikan langsung oleh Ketua Dharma Wanita beserta jajarannya perwakilan dari masing-masing bidang. (hms)