Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menemui Klub Bola Basket putri asal Kabupaten Luwu Utara, Lutra Basketball Club (LBC) Masamba, Senin (09/03/2020) kemarin.

LUTRA | TOPNEWS.co.id – Klub Bola Basket putri asal Kabupaten Luwu Utara, Lutra Basketball Club (LBC) Masamba, baru-baru ini berhasil menjadi juara di Turnamen Women Basketball Club (WBC) se-Sulselbar yang dilaksanakan di Lapangan Basket Sunaryo Kota Palopo.

Menariknya, turnamen yang dimulai pada 29 Februari 2020 lalu, LBC Masamba Putri berhasil mempersembahkan gelar juara WBC se-Sulselbar menjelang peringatan Hari Perempuan Internasional (HPI) yang jatuh pada 8 Maret 2020 kemarin.

Nah, usai Pelantikan Pengurus KONI Luwu Utara, Senin 9 Maret 2020 kemarin, Skuat Juara Bola Basket Putri ini menemui Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan hasil turnamen yang mereka ikuti.

Satu per satu pebasket putri disalami Bupati dan mendapat ucapan selamat dan terima kasih atas hasil yang membanggakan ini.

“Selamat semuanya dan terima kasih sudah mengharumkan nama baik Luwu Utara,” kata Indah Putri Indriani.

Indah berharap hasil ini tidak menjadikan semuanya cepat berpuas diri, tapi menjadi pemicu untuk terus berjuang dan berusaha meraih hasil yang lebih baik lagi di level yang lebih tinggi, baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Sering-sering ikuti turnamen untuk mengasah kemampuan, Untuk pengurus Cabor, bikin lomba banyak-banyak. Sungguh ini kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Luwu Utara,” terang Bupati beralias IDP ini.

Sekadar informasi, selain LBC Masamba Putri, Tim Basket putra Luwu Utara melalui LBC Masamba Putra, juga berhasil menjadi juara tiga di Turnamen yang sama. Turnamen ini diikuti beberapa klub basket di Tana Luwu dan Sulawesi Barat. (LH)