LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Perjalanan karir Suaib Mansur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat apresiasi dari Ketua Partai PPP Luwu Utara, Aris Mustamin.

Menurutnya, kualitas Suaib Mansur yang kini maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi incumbent, Indah Putri Indriani tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Bapak Suaib Mansur ini adalah ahlinya pembangunan,” ujar Aris Mustamin yang juga merupakan sekertaris tim Paslon BISA, Rabu (11/11/2020).

Ia menyebutkan, jejak perjalanan karir yang selalu menduduki posisi penting di era Bupati Luwu Utara pertama sampai saat ini menjadi bukti kualitas dari sosok Suaib Mansur.

“Seingat saya sejak 2008 Suaib sudah menduduki posisi PLT Kadis PU, kadang pindah tapi tetap di bidang pembangunan,” paparnya.

Untuk itu, Aris Mustamin mengatakan jika masyarakat ingin mencari pemimpin yang paham tentang Luwu Utara maka Suain Mansur adalah orangya.

“Paket Indah-Suaib ini adalah paket komplit, calon bupatinya ahli pemerintahan dan wakilnya ahli pembangunan,” ujar anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara ini.

Posisi Suaib Mansur di ASN sebelum memutuskan maju sebagai calon Wakil Bupati adalah Kadis PUPR Luwu Utara selama 4 tahun terakhir. (**)