PALOPO – Walikota Palopo, HM. Judas Amir berkesempatan melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Dealer Resmi Daihatsu PT. Makassar Raya Motor Cabang Palopo yang bertempat di Jalan Andi Kambo No. 113 Kota Palopo, Senin (28/09/2020).

Pada kesempatan itu, Halim Kalla selaku Direktur Utama PT. Makassar Raya Motor menyampaikan bahwa gedung ini sebenarnya sudah lama dibangun seperti yang terlihat sekarang ini.

“Untuk itu kita akan membangun gedung yang baru dalam memberikan service yang lebih baik lagi agar kenyamanan tetap dinikmati para customer”, kata Halim.

Lebih lanjut disampaikannya, Makassar Raya Motor selalu memberikan service dan pelayanan yang baik. “Semoga dalam waktu 6 bulan gedung ini sudah bisa selesai paling lambat di bulan maret sudah bisa ditempati,” harapnya.

“Kita ketahui bahwa potensi ekonomi di tana luwu sangat luar biasa terutama di kota palopo sehingga Makassar Raya Motor hadir untuk membantu kota palopo kedepan agar lebih maju berkembang lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Judas Amir menyampaikan patut disyukuri bahwa apa yang menjadi rencana dari Direktur Makassar Raya Motor untuk melaksanakan peletakan batu pertama dapat terlaksana dengan baik.

Dengan adanya usaha di kota Palopo ini tentu akan mendatangkan manfaat yang besar terutama untuk Pemerintah kota palopo.

“Seperti misalnya orang disekitar tana luwu jika ingin membeli mobil tidak ke Makassar lagi, karena di kota palopo telah tersedia. Dan setelah pembangunan kedepan kita bersama-sama kembali menghadiri peresmiannya,” katanya.

Walikota juga menyampaikan jika ada petunjuk, masukan dan saran agar disampaikan untuk di pertimbangkan untuk kemajuan kota palopo kedepan.

Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Pembangunan Dealer Resmi Daihatsu PT. Makassar Raya Motor Cabang Palopo oleh Walikota palopo didampingi Direktur Utama PT. Makassar Raya Motor, Kapolres Kota Palopo dan Kasdim 1403/swg.

Yang selanjutnya Penyerahan Kendaraan Operasional Secara Simbolis oleh Direktur Utama PT. Makassar Raya Motor Kepada Pemerintah Kota Palopo.

Turut hadir pula pada acara peletakan batu pertama diantaranya Kapolres Kota Palopo, AKBP. Alfian Nurnas, Kasdim 1403 Swg, Suparman, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, Camat Wara Timur, Arham, Lurah Surutanga, Asri Amir serta undangan lainnya. (hms)