Kader PMII Metro Makassar, Muhammad Safri yang juga merupakan Ketua DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri, siap maju pada pesta demokrasi lima tahunan di Morowali Utara pada 2020 mendatang.

MOROWALI UTARA | TOPNEWS.id РKader PMII Metro Makassar, Muhammad Safri yang juga merupakan  alumni Universitas Islam Makassar (UIM), siap maju pada pesta demokrasi lima tahunan di Morowali Utara pada 2020 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Morowali Utara ini menyatakan kesediaannya setelah menyerap aspirasi masyarakat yang butuh terobosan baru di daerah tersebut, Kamis (04/07/2019) siang.

“Sebagai kabupaten baru, Morowali Utara butuh gebrakan yang besar serta konektivitas dari pusat, sehingga pembangunan di Morut bisa begerak dengan cepat,” kata Ketua DPC PKB Morut, Muh. Safri.

Selain itu, Safri menambahkan, bahwa potensi alam Morut sangat kaya yang bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid sudah menyatakan dukungannya kepada Muhammad Safri, karena dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memipin Morut lima tahun kedepannya.

Anggota DPR RI terpilih asal Partai Demokrat tersebut mengungkapkan Safri yang juga Wakil Ketua DPRD Morut merupakan anak muda cerdas serta relijius.

“Beliau memiliki jaringan yang kuat ditingkat nasional, sayang jika hal tersebut tidak dimanfaatkan oleh masyarakat Morut,” ungkap Anwar Hafid.

Dirinya pun meminta agar masyarakat Morowali Utara tidak salah dalam memilih pemimpin di Pilkada 2020 mendatang. Bagi Anwar Hafid, Pilkada Morut harus menjadi momentum bagi generasi muda untuk memimpin daerah ini lima tahun kedepan.

“Pak Safri adalah sosok yang pas untuk menjadi figur pembeda di Pilkada Morut nanti,” tutur AH. (**)