Danramil 1403-05 Bastem, Kapten Kav. Mursalim tak bosan mengingatkan warga agar menggunakan masker saat keluar rumah. Imbauan yang terus diulang itu dilakukan di Posko Covid-19, Desa Bonglo, Kec. Bastem, Senin (27/04/2020).

LUWU | TOPNEWS.co.id – Danramil 1403-05 Bastem, Kapten Kav. Mursalim tak bosan mengingatkan warga agar menggunakan masker saat keluar rumah. Imbauan yang terus diulang itu dilakukan di Posko Covid-19, Desa Bonglo, Kec. Bastem, Senin (27/04/2020).

“Kami tidak bosan mengingatkan warga agar mengenakan masker saat keluar rumah. Di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini kita harus mengikuti imbauan Pemertintah seperti menggunakan masker,” jelas Kapten (Kav) Mursalim.

Di tempat yang sama, Mursalim juga melakukan pemantauan terhadap warga yang melintas dari arah kota palopo ke Bastem. Dia juga membagikan masker kepada warga yang melintas tapi tidak menggunakan masker.

“Saat ini masker merupakan barang wajib digunakan saat berada di luar rumah. Sebab, masker dapat melindungi diri kita dari penyakit menular seperti virus corona,” pungkasnya. (cha)