Pemuda Pancasila, KNPI, HMI, AMPI, Pemuda Muhammadiyah, IMM, NA, IPM, Sapma dan potensi pemuda foto bersama sebelum melakukan penyemprotan desinfektan

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Palopo melakukan langkah pencegahan Covid-19 atau biasa disebut Corona. Dengan cara penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Kota Palopo. Senin, (30/3/2020).

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo Ahmad Syarifuddin Daud, menjelaskan jika dalam mengatasi penyebaran covid-19 ini perlu dilakukan pencegahan. “Seperti melakukan penyemprotan disinfestan di tempat-tempat umum,” katanya.

Penyemprotan itu menyasar berbagai tempat diantaranya Masjid, Gereja, Opsal Plaza, Pasar Sentral, mesin ATM serta pemukiman padat penduduk dan kantor Kelurahan Amassangan.

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Palopo Suparni Sampetan yang ikut dalam aksi pencegahan itu mengatakan selain penyomprotan mereka juga melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan.

“Ada ratusan masker yang sempat dibagikan,” jelasnya.

Diketahui, turut hadir dalam aksi itu diantaranya Pemuda Pancasila, KNPI, HMI, AMPI, Pemuda Muhammadiyah, IMM, NA, IPM, Sapma dan potensi pemuda.(**)