Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani

LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, secara tegas meminta Pejabat dan ASN lainnya yang telanjur melakukan perjalanan dinas ke luar daerah sebelum terbitnya Surat Edaran Pencegahan Covid-19, untuk segera melakukan self isolation setelah kembali.

Penegasan ini disampaikan Bupati Indah Putri Indriani, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (18/03/2020).

“Teman-teman yang sementara Dinas Luar, setelah balik segera memeriksakan diri dan melakukan self isolasi dulu,” kata Indah Putri Indriani.

Indah mengatakan, di tengah situasi dunia yang masih memprihatinkan akibat pandemi Covid-19, dibutuhkan sikap kerjasama dan kepedulian terhadap sesama, mengingat hal ini penting untuk mencegah penularan virus berbahaya ini.

“Untuk keluar dari kondisi yang ada saat ini, saya mohon kerjasama dan kepedulian kita semua, dan ini menjadi sangat penting untuk kita perhatikan bersama,” kata dia.

Ia pun meminta para ASN yang telanjur dinas luar untuk secara sukarela melakukan cek kesehatan.

“Setiap ASN yang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah, setelah balik nanti, segera lakukan pemeriksaan dan isolasi diri secara sukarela. Dan saya minta bekerja dari rumah selama 14 hari ke depan,” pungkas Bupati perempuan pertama di Sulsel ini. (LH)