Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memantau langsung rekapitulasi surat suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) disejumlah Kecamatan di Luwu Utara, Sabtu (20/04/2019).

TOPNEWS.id|LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memantau langsung rekapitulasi surat suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) disejumlah Kecamatan di Luwu Utara, Sabtu (20/04/2019).

Bupati Indah melakukan pemantauan di enam Kecamatan yang ada di Lutra, yakni di Kecamatan Masamba, Malangke Barat, Malangke, Sukamaju, Bone-Bone serta di Kecamatan Tanalili.

Indah mengatakan, bahwa kunjungan bersama Forkopimda ke setiap kecamatan hanya merupakan pengecekan langsung kondisi jalannya rekapitulasi di tingkat PPK.

“Hanya memantau kondisi lapangan. Selain sebagai bentuk koordinasi dan support kepada penyelenggara, ini juga merupakan upaya memastikan ketertiban masyarakat itu tetap kondusif,” kata Indah.

Sekarang ini lanjut Indah, pasca pemilihan yang perlu kita ciptakan di pribadi kita masing-masing itu kestabilan emosi dan kerendahan hati.

ÔÇťApapun hasil dari pemilihan kali ini, jiwa kenegarawanan kita harus lebih di tonjolkan, agar masyarakat khususnya simpatisan dan pendukung dapat menjaga kondisi ini tetap kondusif,” pungkasnya.

Saat melakukan pemantauan, Bupati indah di dampingi oleh perwira penghubung (Pabung), sementara di lokasi lainnya, Kapolres Lutra, AKBP Boy F Samola yang di dampingi Wakapolres juga ikut memantau. (Hms)