LUTIM | TOPNEWS.co.id – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler membuka Turnamen Sepak Takraw Join Cup 2019 yang dirangkaikan dengan Penandatanganan deklarasi anti hoax. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Merdeka, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur pada Sabtu (24/08/2019).

Turnamen Sepak Takraw Join Cup 2019 se-Luwu Raya ini di ikuti 28 regu. Selain Bupati Luwu Timur kegiatan ini juga di hadiri Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin, Ketua Koni Luwu Timur, Madras, Kepala Dinas Parmudora, Hamris Darwis.

Husler dalam sambutannya berharap turnamen ini bisa menciptakan atlet-atlet muda dari Luwu Timur khususnya. Selain itu juga, dalam rangka mengembangkan minat generasi muda dalam bidang olahraga takraw. Serta menjaga hubungan silaturrahmi, khususnya sesama atlet sepak takraw.

“Kegiatan ini juga mengarahkan generasi muda kita kepada hal-hal yang positif. Sebab, jika tertanam jiwa olahraga kepada kita, maka kegiatan negatif yang bertentangan dengan hukum dan agama tentu akan terhindar,” ucapnya.

Dia juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Media online sangat berkontribusi terhadap sistem Pemerintahan di Luwu Timur, dimana media sangat cepat dalam melakukan penyebaran infomasi dalam kegiatan Pemerintahan seperti pembangunan, kemasyarakatan serta budaya,” ungkapnya.

Selain itu, Join group juga sangat luar biasa dalam pembinaan generasi muda dalam kegiatan Cabang olah raga, “Jadi harapan saya, semoga kedepan anak muda kita bisa bertanding baik di tingkat Provinsi dan nasional,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)