Paul Pogba dan Jesse Lingard (ft.Int)

TOPNEWS.CO.ID – Paul Pogba dan Jesse Lingard, mendapat kritikan keras. Dua pemain Manchester United itu, mendapat kritikan terkait sikap keduanya di luar lapangan.

Kritikan itu datang, Paul Ince. Mantan pemain MU di awal 1990-an itu menyindir Pogba dan Lingard yang belakangan membuat ulah.

Pogba membuat ‘kegaduhan’ dengan mengaku ingin mencari tantangan baru. Kini, rumor transfernya masih terus bergulir, dan dikaitkan dengan Real Madrid serta Juventus.

“Kalau memang ingin keluar, coba katakan itu di depan para fans. Kenapa harus mengatakannya di depan media?” ujar Ince, seperti dilansir The Sun.

Sementara Lingard lain lagi. Pemain berusia 26 tahun itu sempat membuat heboh di media sosial, dengan membuat sebuah parodi bersama Marcus Rashford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sampai menegurnya.

“Lingard berpikir dirinya lebih hebat dari klub dan manager. Tapi, penampilannya tahun ini biasa-biasa saja,” kritik Ince seperti dikutip dari Detik.com.

“Jika saya bermain seperti dirinya, maka hal terakhir yang saya lakukan adalah mengunggah sesuatu di sosial media,” sindir mantan pemain yang mempersembahkan 10 trofi untuk Setan Merah itu. (*/Key)