Pada perempat final turnamen KKB Cup I Bolong FC berhasil mengalahkan Padkal dengan skor 1-0, di Lapangan Sepakbola Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Rabu (09/10/2019) sore.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Pada perempat final turnamen KKB Cup I Bolong FC berhasil mengalahkan Padkal dengan skor 1-0, di Lapangan Sepakbola Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Rabu (09/10/2019) sore.

Pada pertandingan perempat final lainnya, Bostra yang berhadapan dengan Amboli Raya juga menang dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Bolong FC bersama Bostra berhak melaju kebabak selanjutnya dan akan berhadapan di final KKB Cup I.

Sementara itu, untuk memperebutkan juara ketiga, Padkal akan kembali berhadapan dengan Amboli Raya pada Jumat (11/10/2019) mendatang

Turnamen sepekabola yang bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar warga yang ada di wilayah Bolong Raya ini, akan memperebutkan piala bergilir dari pengurus Kerukunan Keluarga Bolong (KKB) dengan hadiah jutaan rupiah.

Desa yang ikut dalam turnamen tersebut, yakni Desa Sangtandung, Bolong, Limbong, Padang Kalua, Kelurahan Bosso, serta Desa Buntu Awo. (**)