ilustrasi korban pencabulan

BELOPA | TOP-NEWS.co.id – AN (38), warga Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu itu, harus berurusan dengan polisi lantaran tega mencabuli anak berumur 6 tahun. yang merupakan anak temannya sendiri.

AN (38) mencabuli bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar. aksi bejat pelaku dilakukan dikediaman korban, di Desa Senga Selatan, Kecamayan Belopa, Kabupaten Luwu.

Perbuatan AN (38) bermula ketika pelaku datang ke rumah korban untuk menemui ayah korban, namun tiba-tiba, pelaku mengajak korban menuju kandang ayam potong milik Ayah korban dan memaksa Korban untuk membuka celana Korban.

Usai berhasil memaksa korbannya, pelaku kemudian memasukkan alat vital kedalam kemaluan korban.

Kemudian Korban menangis karena kelaminnya telah Robek dan berdarah, Setelah itu Pelaku pergi meninggalkan Korban mengendarai sepeda motor miliknya.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, pelaku merupakan teman dari ayah korban,” kata AKP Faisal Syam, Rabu (6/5/2020).

Akibat kejadian tersebut, kelamin korban Mengalami luka Robek dan Pendarahan.

“Pelaku Mengakui telah menyetubuhi korban, dengan cara memaksa korban membuka celananya dan memasukkan alat vital Pelaku hingga kelamin korban,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, An (38) dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

Sekedar diketahui, kasus pencabulan ini menambah daftar kasus pencabulan anak dibawah umur di Kabupaten Luwu. (HR)