TOPNEWS.id|LUWU – Peluang Heryanti untuk melenggang ke parlemen makin terbuka lebar. Perolehan suaranya cukup signifikan di beberapa TPS di Kecamatan Wotu dan Burau.

Perolehan suara Partai Golkar, daerah pemilihan Wotu dan Burau mendapatkan suara signifikan berdasarkan hitung cepat yang dilakukan tim Heryanti, Caleg nomor urut 2 di Dapil tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun perolehan suara untuk Partai golkar ini menempatkan dua caleg peraih suara terbanyak yakni Heryanti dan Badawi dengan total suara yang berhasil dikumpulkan Parti Golkar kurang lebih 9.183. Sebanyak 7 Caleg bekerja secara maksimal yakni Sukman, Andi Asrul, Peni Eldan, Budiman, Kasmawati, Badawi dan Heryanti.

Sementara itu, Ketua tim Heriyanti, Wahyudi Yunus, mengatakan untuk perolehan suara Heryanti itu merata di semua TPS yang ada di dua daerah tersebut hingga meraih suara signifikan.

“Berdasarkan hitung cepat kami dari 100 persen jumlah hasil perolehan tps yang masuk, suara Partai Golkar untuk Dapil Wotu dan Burau sebanyak 9.183 suara dan alhamdulillah suara heryanti cukup signifikan di dua daerah itu dengan sebaran suara yang merata di masing masing TPS, “ucapnya. Kamis (18/4/2019).

Kendati demikian tim Heryanti tetap menunggu hasil resmi dari KPU dan memghimbau seluruh tim dan kerabat agar tetap mengawal suara hingga selesai pleno ditingkatan kecamatan, Jumat 19 April 2019. Ia memberikan apresiasi kepada panwas dan KPU yang sejauh ini bekerja profesional. “Kita harap agar tetap menjaga profesionalitas hingga selesainya pleno ditingkatan kabupaten. Dan Profesional menjaga kemurnian suara rakyat, kami juga menghimbau tim dan kerabat untuk sama sama mengawal hingga selesainya pleno KPU mendatang,” ajaknya.

Ia tak lupa menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Wotu dan Burau yang menitipkan amanah sebagai wakilnya di DPRD Luwu Timur. “Kami mengucapkan terima kasih banyak, Ini suatu kehormatan bagi kami yang tak ternilai atas kepercayaan yang diberikan,” tandasnya.(**)