PALOPO | TOPNEWS.co.id – Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Palopo, Hasrul Anwar di Rujab Saokotae Walikota Palopo, Selasa (08/09/2020).

Selain silaturahmi, kunjungan Hasrul Anwar tersebut sekalian berpamitan kepada Walikota Palopo sehubungan dirinya dipindah tugaskan ke kantor pusat PT Taspen di Jakarta.

“Iya pak saya kesini bersilaturahmi sekaligus ingin pamit kepada Walikota dan berterima kasih atas dukungannya selama ini,” ucap Hasrul Anwar.

Seperti diketahui sebagai penyelenggara jaminan sosial untuk para ASN, PT Taspen Palopo membawahi wilayah kantor cabang Palopo meliputi Kota Palopo, Kabupaten (Kab.) Luwu, Kab. Luwu Utara, Kab. Luwu Timur, Kab. Tana Toraja, dan Kab. Toraja Utara.

Pada tahun 2018, PT Taspen juga telah meluncurkan sederet inovasi, seperti layanan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun dan Taspen Smartcard sebagai pengganti kartu identitas pensiun dengan tambahan fitur-fitur yang memberikan kemudahan serta nilai tambah kepada penerima pensiun.

Untuk itu, Walikota Palopo juga menyampaikan terimakasihnya kepada Hasrul Anwar yang selama ini memimpin PT Taspen cabang palopo telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo menyukseskan pembangunan di Kota Palopo melalui produk layanannya. (hms)