Seminar program kerja ini dihadiri oleh kepala desa Girikusuma beserta jajarannya, BPD, tokoh masyarakat, toko agama, toko pemuda.

MALANGKE | TOPNEWS.co.id – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo angkatan XXIX tahun 2019 menggelar seminar program kerja (proker) yang dilaksanakan di Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (24/10/2019).

Seminar program kerja ini dihadiri oleh kepala desa Girikusuma beserta jajarannya, BPD, tokoh masyarakat, toko agama, toko pemuda.

Berbagai program kerja telah dirumuskan setelah melalui tahap observasi selama satu pekan ini.

Program terdiri atas 3 jenis yakni : 3 program pokok, 2 program tambahan, 1 program bantu.

Koordinator desa (Kordes) Girikusuma, IRVAN dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah desa dan masyarakat atas sambutannya yang sangat luar biasa kepada mahasiswa KKN-PPM.

Ia berharap bahwa selama melakukan KKN-PPM dalam waktu 2 bulan/60 hari selalu terjalin sinergitas dan gotong royong untuk menyukseskan program kerja yang telah dirumuskan.

Kepala Desa Girikusuma, Syamsinar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa KKK-PPM Universitas Andi Djemma angkatan XXIX tahun 2019 di Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke.

Ia juga sampaikan bahwa semua program kerja yang adik-adik mahasiswa seminarkan itu berdasarkan permintaan dan kebutuhan masyarakat Desa Girikusuma.

Untuk itu saya selaku pemerintah desa akan selalu mendukung dan siap membantu menyukseskan program adik-adik mahasiswa.

Masyarakat Desa Girikusuma juga terlihat sangat antusias untuk membantu menyukseskan program kerja mahasiswa KKN-PPM.(***)