PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, membuka layanan pengaduan melalui WhatsApp bagi warga yang belum mendapatkan bantuan.

Penyediaan layanan pengaduan bagi masyarakat itu dilakukan dengan tujuan agar masyarakat Kota Palopo bisa menyampaikan terkait penyaluran bantuan yang belum diterima.

Walikota Palopo, H.M Judas Amir saat konferensi press mengatakan jika ada beberapa keluhan masyarakat terkait dengan penyaluran bantuan ditengah pandemi Covid-19.

Maka dari itu, Lanjut HM Judas Amir Pemkot Palopo membuka layanan bagi warga Palopo yang belum mendapatkan bantuan. Caranya biisa disampaikan melalui nomor layanan WhatsApp yang di sediakan Pemerintah Kota Palopo.

“Untuk nomor WA (WhatsApp) 082 393 073 201. Jadi disini bisa di hubungi kalau ada warga yang belum mendapatkan bantuan sama sekali,” Kata H.M Judas Amir, Kamis (11/7/2020).

Sementara itu, Walikota Palopo mengatakan jika ada warga yang merasa bisa mendapatkan bantuan tetapi belum mendapatkan. Bisa menghubungi nomor layanan yang tersedia dan akan ditindak lanjuti segera.

Namun, Lanjut H.M Judas Amir jika ada warga yang berbohonng mengaku tidak dapat padahal dapat. “Jangan sesali saya kalau saya laporkan ke Polisi” tegas H.M Judas Amir.

Berikut cara pengiriman format pengaduan untuk mendapatkan bantuan bagi warga yang belum mendapatkan:

Tuliskan
Nama lengkap:
NIK:
RT/RW:
Kelurahan:

Kirim ke nomor WhatsApp: 082393073201