Diduga akibat cekcok batas kebun, seorang warga meregang nyawa usai dianiaya oleh tetangganya sendiri, di Desa Balutan, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Selasa (12/05/2020) pagi tadi.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Diduga akibat cekcok batas kebun, seorang warga meregang nyawa usai dianiaya oleh tetangganya sendiri, di Desa Balutan, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu, Selasa (12/05/2020) pagi tadi.

Pelaku KA (47) yang berselisih batas lahan perkebunan dengan korban, naik pitam dan memukul korban dengan menggunakan kayu secara berulang-ulang.

Akibatnya, korban Mardiana (26) yang merupakan warga Dusun Batu Tengko, Desa Padang Tuju, Kecamatan Bupon, Kab. Luwu itu, tergelatak dan sudah tak sadarkan diri.

Meski korban sempat dilarikan warga ke Puskemas Bupon, namun setelah beberapa saat mendapatkan perawatan medis korban pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam yanh dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku telah diamankan di Polsek Bupon dan selanjutnya dibawa ke Polres Luwu karena pertimbangan keamanan dikuatirkan keluarga pihak korban melakukan tindakan balas dendam,” kata AKP Faisal Syam. (key)